Motivasi Usaha Tanpa Gelar Sarjana


Membaca tulisan sahabat blogger beberapa minggu ini ternyata memberikan dorongan khusus bagi saya selaku pengelola blog ini untuk turut serta berpartisipasi seperti apa yang mereka lakukan. well, beberapa minggu ini saya membaca artikel mereka telah banyak mengarah pada sisi motivasi.

Memberikan dorongan berupa motivasi kepada pembaca memang layak untuk dipertimbangkan menjadi sebuah teknik yang kuat dalam sebuah konten untuk mengembangkan jaringan pembaca dan penggemar blog yang lebih luas. 

Dorongan khusus saya kali ini tidak langsung berasal dari pengalaman pribadi yang pernah di geluti atau sedang dilakukan, tetapi kali ini saya memberikan kepada pembaca semua sebuah pengalaman yang di kutip oleh media Kompas dari news.com.au (media berita australia) tentang seorang pemuda berusia 20 tahun bernama lengkap Mick Spencer yang telah sukses berusaha tanpa gelar sarjana tetapi justru mempekerjakan para sarjana dalam bisnis pakaian olah raga yang beromzet 10 miliar pertahun.

Berikut kilasan tentang Usaha Mick Spencer yang saya ambil dari Kompas sebagai bagian inspirasi dalam memberikan motivasi bagi pembaca sekalian.

Motivasi Usaha
Sumber Gambar : Kompas

No comments:

Post a Comment